Video Temu Bisnis dan Investasi Kabupaten Bandung Barat (KBB)

17 January, 2009

Perintis WordPress Sapa Penggiat WordPress Tanah Air


Jakarta - Penggiat WordPress tanah air tumplek blek dalam acara WordCamp Indonesia 2009. Konferensi ini merupakan WordCamp ketiga untuk kawasan Asia Tenggara, setelah sebelumnya diadakan di Filipina dan Thailand.

Acara yang berlangsung di Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta ini diikuti sekitar 150 peserta. Mereka berkumpul untuk sharing ilmu, pengalaman serta bertemu dengan perintis WordPress Matt Mullenweg yang menjadi pembicara utama.
"Saya penasaran dengan Indonesia karena semakin lama jumlah pengakses WordPress dari negara ini semakin besar," ujar Mullenweg dalam konferensi pers, Sabtu (17/1/2009).

Dikatakannya, sampai akhir 2008 telah diselenggarakan total 29 kali WordCamp di seluruh dunia, mulai dari Afrika Selatan sampai Australia. Dengan total peserta yang didatangkan mencapai 3400 orang.

Di WordCamp Indonesia 2009 ini, Mullenweg mengungkapkan perkembangan dan apa yang telah dicapai WordPress selama ini. Sementara pembahasan utamanya membicarakan kekuatan yang membuat Wordpress.org dan WordPress.com mendominasi yang lainnya serta versi terakhir WordPress, yaitu WordPress 2.7.

Valent Mustamin, salah seorang organizer WordCamp Indonesia 2009 mengatakan, acara ini adalah pertemuan informal dan tak hanya pengguna dan pengembang WordPress yang datang. Tetapi juga marketer, pembuat theme, desainer, penulis dan peminat WordPress di tanah air.

"Inginnya setahun sekali digelar di Indonesia, tetapi kita juga harus menyesuaikan waktunya dengan jadwal Mullenweg yang sangat padat di tahun depan," pungkasnya.

( ash / ash ) (Sumber : www.detik.com)


1 comments:

Unknown August 28, 2017 at 2:54 PM  

Inilah solusi terbaik untuk kebebasan finansial, jadikan tahun Anda sukses dengan mengunjungi layanan pinjaman christian morgan di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis impian Anda tanpa stres dan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam satu minggu .. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau pernahkah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

Terima kasih,
Nyonya Christian

detiknews

Viva News - BISNIS

Kirim SMS Gratis


Gabung Dengan Komunitas BB Online

Pimpinan Umum :
Drs. Ade Ratmadja
Email : (aderatmadja@bandungbaratonline.com)
Pimpinan Redaksi :
Agus Candra Suratmaja, S.P
Email : (aguscandra@bandungbaratonline.com)

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP