Video Temu Bisnis dan Investasi Kabupaten Bandung Barat (KBB)

18 September, 2009

Buka Puasa Bersama Wartawan


Kamis, 17 September 2009 ejak hari Kamis (17/9) sore, suasana Istana Negara sudah ramai. Anak-anak yatim piatu dari daerah sekitar dan wartawan, diundang buka puasa bersama oleh SBY dan Ibu Ani. Jumlah anak-anak sekitar 250, sedang jumlah wartawan 160, mereka adalah yang biasa meliput kegiatan di lingkungan istana.

Setelah menyantap hidangan yang disediakan untuk berbuka puasa, Ibu Ani mengajak anak-anak yatim itu ke halaman, untuk berbincang-bincang Sedang di dalam Istana Negara, Presiden SBY berdialog dengan para wartawan. Dengan suasana santai dan penuh canda, Presiden menanggapi beberapa isu terkini, tentang aksi terorisme, tewasnya Noordin M. Top, KPK, tentang RUU Rahasia Negara, dan sebagainya.

Setelah memberikan pernyataannya, Presiden SBY mempersilahkan wartawan untuk bertanya apa saja seputar isu-isu yang sedang hangat. Acara berakhir pukul 20.30 WIB dan Presiden SBY berfoto bersama dengan seluruh wartawan yang hadir. Mendampingi SBY antara lain, Mensesneg Hatta Rajasa, Seskab Sudi Silalahi, Menkominfo M. Nuh dan Juru Bicara Presiden, Andi Mallarangeng. (osa)


Keterangan foto: Presiden SBY saat berbuka puasa bersama anak-anak yatim dan wartawan, di Istana Negara, hari Kamis (17/9) petang. (foto: anung/presidensby.info) sumber www.presidensby.info


0 comments:

detiknews

Viva News - BISNIS

Kirim SMS Gratis


Gabung Dengan Komunitas BB Online

Pimpinan Umum :
Drs. Ade Ratmadja
Email : (aderatmadja@bandungbaratonline.com)
Pimpinan Redaksi :
Agus Candra Suratmaja, S.P
Email : (aguscandra@bandungbaratonline.com)

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP