Video Temu Bisnis dan Investasi Kabupaten Bandung Barat (KBB)

27 October, 2008

Eks Gubernur Jabar Danny Setiawan Kembali Diperiksa KPK

Eks Gubernur Jabar Danny Setiawan Kembali Diperiksa KPK
Jakarta - Danny Setiawan kembali diperiksa KPK. Mantan Gubernur Jawa Barat ini, sebelumnya memang telah ditetapkan menjadi tersangka korupsi pengadaan alat pemadam kebakaran.

"Saya sebagai saksi," ucap Danny saat melangkah masuk menuju ruang pemeriksaan KPK, di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (27/10/2008).

Mengenakan kemeja biru lengan panjang, Danny tiba sekitar pukul 09.45 WIB. Tidak banyak komentar yang dia ucapkan.

Danny tersangkut korupsi pengadaan alat berat dan pemadam pada 2003-2004. Diduga negara dirugikan Rp 11 miliar dalam kasus ini (Detik.com)

PIS Kukuhkan Sutiyoso Sebagai Capres

Partai Indonesia Sejahtera mengukuhkan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2009. Hal itu terungkap di sela-sela pembekalan Partai Indonesia Sejahtera kepada 300 bakal calon legislatif di Jakarta, baru-baru ini. Pembekalan dilakukan menjelang penetapan daftar caleg 31 Oktober mendatang.
Sutiyoso juga hadir dalam acara itu. Di hadapan para kader partai peserta Pemilu 2009 nomor urut 33 ini, Sutiyoso meminta para fungsionaris partai bekerja keras untuk memuluskan jalan menuju RI-1. Menurut Bang Yos--sapaan Sutiyoso--persyaratan partai untuk mengajukan seorang capres, sangat berat.
Selanjutnya, Sutiyoso akan melakukan safari keliling Indonesia dan mencoba membangun koalisi antarpartai. Menurut Sutiyoso, tanpa koalisi, dirinya mustahil dapat maju dalam Pilpres 2009.
Sebanyak 367 caleg PSI diberi pembekalan untuk mampu meraih simpati rakyat dan meraup suara dalam Pemilu Legislatif 2009. Mereka dibekali sebagai juru kampanye serta pembentukan organisasi sayap partai, Satria Muda Sejahtera Indonesia. (Metro TV)

Gus Dur Ancam Boikot Pemilu 2009
Mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur mengancam akan memboikot Pemilihan Umum 2009 jika pemerintah tidak memberlakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kubu Gus Dur secara adil. Hal itu disampaikan Gus Dur dalam acara di Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini. Sebelumnya, Gus Dur juga sempat mengajak massa PKB pendukungnya untuk golput di ajang pemilu nanti.
Gus Dur mengatakan, opsi pemboikotan pemilu memiliki dampak yang luas. Karena itu, Gus Dur meminta semua pihak dan simpatisan PKB untuk berhati-hati dengan pilihan pemboikotan pemilu. Dia menyatakan, masih butuh waktu untuk menentukan pemboikotan pemilu dan meminta warga PKB untuk bersabar. Gus Dur berharap pemerintah jujur dan tidak berlaku curang terhadap PKB kubunya.(Metro TV)

0 comments:

detiknews

Viva News - BISNIS

Kirim SMS Gratis


Gabung Dengan Komunitas BB Online

Pimpinan Umum :
Drs. Ade Ratmadja
Email : (aderatmadja@bandungbaratonline.com)
Pimpinan Redaksi :
Agus Candra Suratmaja, S.P
Email : (aguscandra@bandungbaratonline.com)

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP