Video Temu Bisnis dan Investasi Kabupaten Bandung Barat (KBB)

17 November, 2008

Manjakan Konsumen, Microsoft Rilis Toko Online

Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

WASHINGTON - Raksasa pembuat software, Microsoft, melakukan terobosan bisnis dengan membuka toko online pertama di Amerika Serikat (AS). Rencananya, toko online tersebut juga akan dikembangkan di Inggris, Jerman, dan Korea Selatan.

"Peluncuran toko online ini akan memudahkan pelanggan untuk langsung mendapatkan penawaran-penawaran baru Microsoft, baik software maupun hardware yang ditampilkan di katalog online," kata senior program manager Microsoft Trevin Chow seperti dilansir AFP, Minggu (16/11/2008).

Menurut Chow, perbedaan terbesar dari penjualan online ialah ketika Anda membeli software. Setelah konsumen mengkonfirmasi pembayaran, software tersebut dapat langsung diunduh ke komputer pelanggan.

Selain menjual berbagai paket program software, toko online Microsoft tersebut juga menawarkan game konsol Xbox 360 dan piranti pemutar musik Zune.

Microsoft memang berupaya meningkatkan pendapatan di tengah tekanan yang dilakukan pesaing-pesaingnya, seperti Google. Banyak aplikasi-aplikasi gratis yang diluncurkan Google dan menyaingi aplikasi teks, kalender, dan program lain produksi Microsoft. (srn)

(Sumber : www.okezone.com)

1 comments:

kreditukm.blogspot.com May 29, 2009 at 12:17 AM  

Apakah sudah ada perkembangan dengan adanya program ini? setahuku belum nih....

http://kreditukm.blogspot.com

detiknews

Viva News - BISNIS

Kirim SMS Gratis


Gabung Dengan Komunitas BB Online

Pimpinan Umum :
Drs. Ade Ratmadja
Email : (aderatmadja@bandungbaratonline.com)
Pimpinan Redaksi :
Agus Candra Suratmaja, S.P
Email : (aguscandra@bandungbaratonline.com)

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP